Kadis Kominfo : Buka Bersama Dapat Memperkuat Kebersamaan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 Mei 2019 10:45, Dibaca 272 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Ir. Herson B Aden., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama dapat memperkuat kebersamaan.

Terutama kebersamaan di lingkup pegawai Diskominfo dan masyarakat serta mitra kerja, termasuk kalangan media masa yang sering bersinggungan dengan Pemerintah Provinsi Kalteng.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Kunjungi Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat di Desa Kepuharjo, Malang)

"Ini juga untuk merajut tali silaturahmi antarsesama pegawai serta media partner. Menambah kekompakan dan kebersaman," ujar Herson B Aden saat acara buka puasa bersama di Aula Diskominfosantik, Jumat (24/5/2019).


Ia melanjutkan, kegiatan buka bersama juga sudah menjadi agenda tahunan Diskominfosantik. Pihaknya memilih tanggal 24 Mei karena bertepatan satu hari setelah hari ulang tahun Kalteng.

"Biasanya buka bersama kami laksanakan dua kali selama bulan Ramadan. Namun, sepertinya untuk bulan ini masih belum tahu bisa seperti tahun lalu atau tidak," ucapnya.


Ia menuturkan, kegiatan baru bisa dilaksanakan karena sedikit tersita oleh agenda lima tahunan berupa pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif. 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook