PT. Taspen Safari Ramadhan Salurkan Sembako Murah

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 22 Mei 2019 09:02, Dibaca 226 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah, PT TASPEN (Persero) Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 3, menyelenggarakan penyaluran sembako murah, Selasa (21/5/2019) bekerjasama dengan Badan Pengelolaan Keuangan Asset Daerah dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng dan Pemko Palangka Raya.

Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Palangka Raya, Mochamad  Agung Santoso mengatakan bahwa TASPEN setiap tahun melaksanakan Program Penyaluran Sembako Murah di seluruh cabang TASPEN se-Indonesia dan salah satunya PT. TASPEN (Persero) Cabang Palangka Raya.

(Baca Juga : Pemerintah Pusat Siapkan Kucuran Dana Infrastruktur Jalan di PEMKAB MURA)

Kegiatan yang merupakan program rutin yang digelar PT Taspen Kantor Cabang Palangka Raya ini digelar serempak se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat kurang mampu.

Pada saat ini TASPEN Palangka Raya menyalurkan Sembako Murah tersebut bagi ASN Aktif khususnya golongan I dan II di wilayah Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya.

Salah satu pegawai yang menerima sembako ini mengatakan “Kami bersyukur dan berterimakasih karena program PT TASPEN sedikit banyak telah membantu penerima dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya”. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook