Polres Pulang Pisau Gelar Deklarasi Damai

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 Mei 2019 23:24, Dibaca 220 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Polres Kabupaten Pulang Pisau menggelar Deklarasi Damai dalam mendukung penetapan hasil pemilu Tahun 2019 di halaman Mako Polres Pulang Pisau, Selasa (21/5/2019) sore.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada pada acara tersebut menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai dalam mendukung penetapan hasil pemilu Tahun 2019, silaturahmi serta buka puasa bersama Polres Pulang Pisau.

(Baca Juga : Pelatihan Petugas Pemetaan BPS Untuk Sensus Penduduk 2020)

Kegiatan Deklarasi Damai tersebut, dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Maruadi, Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Pabung 1011 KLK Pulang Pisau Mayor Inf. Mulyadi, para Kepala SOPD.

Serta, hadir pula Ketua dan Komisioner KPU Pulang Pisau, Ketua dan Komisioner Bawaslu Pulang Pisau, para Ketua DPD dan anggota Partai Politik peserta Pemilu di Pulang Pisau, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para penyelenggara Pemilu mulai tingkat PPK, Panwascam, PPS dan KPPS se Kabupaten Pulang Pisau serta PJU, Jajaran Kapolsek dan personel serta Bhayangkari Polres Pulang Pisau.

Pada kegiatan tersebut diisi juga dengan pemberian Tali Asih kepada istri dari Almarhum Murhan yang merupakan Anggota KPPS yang meninggal dunia pasca pemilu 2019 bertempat di Lobi Utama Polres Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook