Lanjutkan Safari Ramadhan, Gubernur Kunjungi Kereng Pangi, Katingan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 13 Mei 2019 08:29, Dibaca 661 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (13/5) Melanjutkan rangkaian kegiatan safari Ramadhan, Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran dan rombongan kunjungi Masjid Al Mujahirin Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu, (12/5/2019) sore.

(Baca Juga : Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Hadiri RAKORNAS Gugus Tugas Pencegahan & Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang Tahun 2018)

Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini berkeliling di komplek Pasar Kereng Pangi, dan memborong macam-macam wadai (kue) Ramadhan yang dijual. Selanjutnya Gubernur langsung menuju Masjid Al Mujahirin.

Bupati Katingan Sakariyas bersama Wakilnya Sunardi Litang menyambut secara langsung kedatangan rombongan Gubernur Kalteng, ratusan warga Kereng Pangi juga tampak menyesaki masjid untuk ikut berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini Bupati Katingan Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang mengunjungi Kabupaten Katingan dalam rangka safari Ramadhan kali ini.

Sakariyas juga menyampaikan bahwa Pemprov. Kalteng tahun ini bakal menyalurkan bantuan dana hibah untuk sejumlah tempat rumah ibadah.

Gubernur menyampaikan, sejak dirinya menjabat tiga tahun lalu, dirinya selalu melakukan safari Ramadhan di seluruh wilayah Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Misalnya di Kabupaten Katingan ini, saya selalu menginjakkan kaki di Katingan setiap bulan Ramadhan dalam tiga tahun terakhir ini," ucap H. Sugianto Sabran saat membacakan sambutannya, seperti dilansir oleh borneonews.co.id.

Gubernur juga menyampaikan selama ini pihaknya telah berupaya memajukan Provinsi Kalteng diberbagai bidang, misalnya infrastruktur, pendidikan dan bidang kesehatan. (ARP/Foto:FB)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook