SOPD Pemkot Paparkan Renstra 2018-2023

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 08 Mei 2019 08:09, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengikuti paparan Rentra 2018-2023 di Ruang Peteng Karuhei II, Selasa (7/5/2019).

Dalam paparan program yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu ini baru 7 kepala SOPD yang diminta untuk melakukan paparan.

(Baca Juga : Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Pariwisata, Dispar Kobar Adakan Pelatihan Pemandu Wisata)

Ke-7 SOPD tersebut adalah dinas PUPR, dinas lingkungan hidup, dinas pendidikan, dinas kesehatan, DPM-PTSP, dinas komunikasi dan informatika.

Dalam paparan ini setiap SOPD diminta untuk memperlihatkan program unggulan yang akan dilaksanakan periode 2013-2023 sesuai visi misi walikota terpilih.

Dalam arahannya Sekda mewanti-wanti kepada SOPD harus benar-benar mengingat dan jangan sampai lupa terhadap program yang akan dilaksanakan, apalagi sudah masuk dalam Renstra, sehingga tidak boleh berubah lagi.

“Saya berharap program SOPD yang akan dilaksanakan sesuai visi misi kepala daerah harus bisa menciptakan masyarakat sejahtera,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook