Gubernur Harapkan Seluruh Masyarakat Satukan Semangat dan Kebersamaan Jelang HUT Kalteng ke-62

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 Mei 2019 12:42, Dibaca 635 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan harapan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Prov. Kalteng, Jumat (3/5).

"Pada kesempatan yang berbahagia ini pula, pada tanggal 23 Mei 2019 yang akan datang, seluruh masyarakat di Prov. Kalteng merayakan Hari Jadi Prov. Kalteng ke-62 Tahun, semoga kita bersama-sama dengan seluruh warga masyarakat Kalteng dapat menyatukan semangat dan kebersamaan yang kita miliki untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita masing-masing, sehingga tercipta suasana yang tenteram, aman dan damai di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila tercinta", ucap Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng dalam Rapat Paripurna Istimewa sekaligus Rapat Paripurna ke-7 penutupan masa persidangan I tahun sidang 2019.

(Baca Juga : Wakil Gubernur Kalteng Hadiri Kegiatan Knowledge Sharing Sinergi Memperkuat Perlindungan Konsumen di Industri Keuangan)

"Dengan semangat Isen Mulang kita bertekad untuk terus maju bersama dan bersatu memberikan yang terbaik untuk bangsa, negara dan masyarakat, sehingga kita semakin mampu menyatukan seluruh energi dan kekuatan kita dalam rangka melakukan upaya-upaya peningkatan kesejahteraan rakyat, membangun kehidupan yang adil, demokratis dan sejahtera dalam ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa", lanjutnya, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Prov. Kalteng) gelar Rapat Paripurna Istimewa sekaligus Rapat Paripurna ke-7 penutupan masa persidangan I tahun sidang 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prov. Kalteng, Reinhard Atu Narang beserta Wakil Ketua DPRD, Abdul Razak,bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng. (ARP/Foto:AYA)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook