Staf Ahli Gubernur Ingatkan ASN Agar Rutin Berolahraga

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 Mei 2019 08:46, Dibaca 616 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka peningkatan kesehatan jasmani bagi anggota Aparatur Sipi Negara (ASN), Tenaga Kontrak, TNI/POLRI serta untuk menjalin keakraban tali silaturahmi antar sesama ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng), maka dilaksanakan senam pagi bersama, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng.

Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Prov. Kalteng Yuas Elko, S.Sos., M.Si menghimbau kepada ASN agar rutin berolahraga.

(Baca Juga : Bunda PAUD Kalteng Membuka Kegiatan Advokasi dan Sosialisasi Program Mitigasi Resiko dan PHBS Menjelang Penerapan Pembelajaran Tatap Muka terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19)


"Bagi ASN, selain dia bekerja di profesinya masing-masing, mereka juga perlu berolahraga, macam-macam olahraga, termasuk senam, bersepeda, tenis meja dan segala cabang olahraga", ucap Yuas Elko, Jumat (3/4/2019).

Yuas Elko menambahkan bahwa rutin berolahraga akan berdampak kepada daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, dan menghimbau agar semua ASN menjaga kesehatan demi menunjang kinerja pelayanan yang maksimal.


"Diharuskan semua ASN rutin berolahraga, supaya sehat jasmani dan rohani", tutup Yuas Elko. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook