PWI Pulang Pisau Hadiri Puncak HPN Tahun 2019

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 30 April 2019 14:57, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pengurus serta Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau hadiri Peringatan puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Senin (29/4/2019) malam, pusat acara bertempat di Balai Antang Muara Teweh. 

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan bahwa peringatan HPN ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh insan, karena dalam peringatan ini seluruh insan pers atau wartawan berkumpul bersama.

(Baca Juga : Peringatan Hari Pramuka Ke 58 dan Pembukaan Perkemahan Wirakarya Di Kalimantan Tengah)

Karena ini merupakan hari bersejarah bagi seluruh insan pers dimanapun berada, khususnya bagi wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Pulang Pisau, ucapnya.

Nyoman menerangkan, sebelumnya Dewan Pers telah menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di ibukota Provinsi se-Indonesia.

Lanjutnya, dalam penyelenggaraannya dilaksanakan secara bersama antara komponen pers, masyarakat, dan pemerintah khususnya pemerintah daerah yang menjadi tempat penyelenggaraan. (MC. Pulang Pisau/Ayu)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook