Reses Untuk Mengecek Pelayanan Publik di Kelurahan Palangka

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 30 April 2019 08:15, Dibaca 750 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya kembali mengadakan reses diakhir masa sidang I 2019. Reses ini untuk menyerap aspirasi di daerah pemilihan (Dapil).

Anggota DPRD dari Dapil 2 mengadakan reses di wilayah Kelurahan Palangka, Senin (29/4/2019). Reses ini dipimpin Chrismes G Djaga dan Ida Ayu Nia Anggraini.

(Baca Juga : Wabup Himbau HMI Peduli Stunting)

Chrismes mengatakan reses kali ini lebih fokus kepada peninjauan pada sektor layanan masyarakat dan infrastruktur yang menjadi usulan masyarakat.

“Reses hari pertama ini ada empat lokasi yang kita kunjungi yakni Kantor Kelurahan Palangka, Puskesmas Palangka, drainase di Jalan Batu Suli, dan SDN 1 Palangka,” timpal Nia.

Di kantor kelurahan dan Puskesmas Palangka yang menjadi fokus anggota dewan adalah proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dibidang pemerintahan dan kesehatan.

Sementara itu saat meninjau Jalan Batu Suli dan SDN 1 Palangka, para anggota dewan mendapati kondisi sekolah yang dibangun pasca terbakar 2 tahun lalu sudah cukup baik, meski masih tahap pengerjaan dan belum selesai.

“Drainase dan jalan di Jalan Batu Suli memang dalam kondisi rusak, drainase tersumbat, sehingga menyebabkan air meluber dan menggerus aspal,” jelasnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook