Beberapa Kegiatan dan Hiburan Meriahkan STQ XXII Tingkat Prov. Kalteng 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 April 2019 14:30, Dibaca 544 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (28/4) Rangkaian kegiatan Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Tahun 2019, di Kota Palangka Raya resmi dibuka pada hari Jumat (26/4).

Untuk memeriahkan dan syiah dalam STQ ini, ada beberapa kegiatan dan hiburan yang dilaksanakan antara lain: Hiburan untuk acara pembukaan pada hari Jumat kemarin dimeriahkan oleh penampilan Band Wali dari Jakarta.

(Baca Juga : Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Ikuti Rapat Tindak Lanjut Kunker Food Estate )

"Untuk acara penutupan Insya Allah Band Gigi dari Jakarta", ucap Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri saat membacakan laporan Ketua Panitia pada acara pembukaan di Arena Utama STQ XXII stadion olah raga Sanaman Mantikei, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo.


Hiburan selingan musik religi Group Humaira Voice dari Palangka Raya juga turut memeriahkan rangkaian acara STQ XXII ini.

Tidak ketinggalan doorprize untuk para pengunjung dan peserta baik setiap malam di arena utama, maupun siang di masing-masing tempat lomba.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada OPD Prov. Kalteng dan pihak Perbankan yang telah memberikan kontribusi berupa hadiah dan lain sebagainya", ujar Fahrizal selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara STQ.


Panitia juga menyelenggarakan Pawai Ta`aruf dan Pameran/Pasar Rakyat, juara Pawai Ta`aruf dan Pameran akan mewakili Kalteng pada kegiatan pawai dan pameran STQ Nasional di Pontianak, Kalimantan Barat pada Tanggal 27 Juni sd 6 Juli 2019. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook