Wakapolres Pulang Pisau Himbau Masyarakat di Dua Kecamatan Jaga Kamtibmas

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 15 April 2019 22:29, Dibaca 318 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Menjelang pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Polres) Pulang Pisau, Kompol Endro Aribowo menghimbau masyarakat Kabupaten Pulang Pisau khususnya masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah, Bukit Rawi dan Kecamatan Banama Tingang, Bawan agar tetap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Himbauan tersebut disampaikan disela-sela kunjungan dalam rangka monitoring persiapan Pemilu di Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau bersama Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Senin (15/4).

(Baca Juga : BBAT Mandiangin Verifikasi Calon Penerima Bantuan Sarpras Bioflok di Kobar)

Dengan kita menjaga keamanan di sekitar kita, maka sudah dapat menghindari segala bentuk kriminal dan kejadian yang tidak diinginkan, tidak hanya menjelang pemilu kita menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat, namun keseharian kita bermasyarakat juga, ungkapnya.

Selain itu tambahnya, pada saat perhitungan suara nanti yang akan berlangsung hingga malam hari agar tetap jaga kewaspadaan dan jangan lupa juga untuk mempersiapkan mesin genset untuk berjaga-jaga apabila ada kejadian mati listrik.

Lanjutnya, informasi-informasi terkait himbauan atau jadwal pencobolasan dan lain sebagainya yang menjadi informasi bagi si pemilih agar ditempel disetiap TPS agar masyarakat yang mencoblos tidak salah paham.

Harapannya pemilu yang kita laksanakan secara serentak ini bisa berjalan dengan damai tanpa ada permusuhan satu dengan lainnya, tetap jaga keamanan dan ketertiban, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Amel/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook