Pemilu Run Palangka Raya Diminati Warga

Kontribusi dari Iin Carolina, 07 April 2019 14:10, Dibaca 40 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - KPU Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Acara Pemilu Run di CFD Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (7/4/2019) yang bertajuk Pemilih berdaulat negara kuat, ayo memilih.

Acara Pemilu Run ini diselenggarakan serentak diwaktu yang sama di seluruh Indonesia tutur Harmain, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Bupati Buka Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas)

Lanjutnya, peserta lebih dari 1500 orang, melebihi peserta yang kami targetkan. Peserta terdiri dari kategori umum putra dan putri, untuk juara pertama mendapat uang pembinaan 2,5 juta, juara kedua mendapat 2 juta dan juara ketiga mendapat 1 juta.

Kegiatan lari dalam pemilu run ini diharapkan akan menggerakan hati dan pikiran masyarakat secara luas, utamanya bagi kaum muda untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 nanti.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tingkat partisipasi pemilih nantinya akan meningkat, paling tidak dapat mencapai target KPU yaitu 77,5 persen pemilih" tuturnya.

"Untuk seluruh masyarakat kota Palangka Raya apalagi kaum milenial,mari sukseskan pemilu, masa depan ada ditangan kita, jangan Golput karena nyoblos itu keren ujar Umi Mastikah, Wawali Kota Palangka Raya, tutupnya (MC.Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook