Komitmen PT. Taspen Terus Meningkatkan Pelayanan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 07 April 2019 10:03, Dibaca 75 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Genap berusia ke 56 Tahun yang jatuh pada 17 April mendatang,  PT. TASPEN (PERSERO) merayakannya lebih awal pada Jumat, (5/4/2019) di Halaman Kantor PT.Taspen Cabang Kota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 3 Palangka Raya

Dengan mengangkat  tema “Sustainabilitas Pengembangan Bisnis Untuk Peningkatan  Kesejahteraan  Yang Didukung Teknologi Informasi Dan Human Capital Yang Profesional”, PT.TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan.

(Baca Juga : Uji Coba Peningkatan Rute Koridor I Pasuk Kameluh - Wisata Alam Sei Gohong)

Kepala Cabang PT. TASPEN (Persero) Palangka Raya,  Mohammad Agung Santoso, saat ditemui awak media menyampaikan PT. TASPEN  telah  banyak  membuat Inovasi dalam rangka memudahkan para peserta aparatur sipil negara aktif dan pensiunan dengan aplikasi sim gaji, service point, mobil layanan taspen, smart card, dan office channelling.

Diungkapkan Mohammad Agung, dengan bertambah usia PT.TASPEN kami merasa bersyukur oleh karena TASPEN dapat memberikan  kontribusi dan bersinergi dengan BUMN lainnya untuk memberikan kemudahan dalam paket tour wisata dan layanan internet service provider bagi para peserta TASPEN bagi aparatur sipil negara.

Acara diakhiri dengan pelepasan Balon secara simbolis oleh Kepala Cabang PT. TASPEN  (Persero)  didampingi  oleh  Kepala  Kantor  Wilayah  DJPBN  Provinsi  Kalimantan Tengah,  Kepala  KPPN  Palangka Raya,  Sekretaris  BPSDM  Provinsi  Kalimantan  Tengah  dan Kepala Bank Mandiri Kantor Cabang Palangka Raya dan ditutup dengan pesan “Satu Taspen Untuk ASN”. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook