Mari Kita Posisikan Diri Sebagai ASN Yang Berkualitas

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 05 April 2019 08:47, Dibaca 235 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya  melalui Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya, menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Rohani Bagi ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Kamis (4/4/2019) bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Setda Kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Renson menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan bimbingan rohani Pemerintah Kota Palangka Raya dapat memfasilitasi para ASN dan PTT dari sisi kerohanian, dimana sebagai abdi negara bisa menyeimbangkan antara bekerja melayani serta mengayomi masyarakat dalam kehidupan serta rutinitas sehari-hari dengan menjunjung tinggi nilai-nilai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

(Baca Juga : Pendidikan Inklusif Terus di Maksimalkan)

”Saya berharap dengan adanya agenda rutin bimbingan rohani seperti ini tentu akan sangat berkontribusi terhadap kualitas kinerja ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya,” ungkap Renson.

Seperti yang disampaikan oleh Pdt. Marko Mahin, MA yang memberitakan Firman Tuhan pada kegiatan ini, Nast Alkitab terambil dari Kitab Yesaya 43 : 1-7 bahwa hendaklah kita berharga di mata Tuhan, dikasihi, dan berbuat mulia di hadapan Tuhan.  Jikalau kita ini hidup bernilai janganlah hidup sembarangan namun hiduplah dengan berkualitas.

”Untuk itu sebagai ASN marilah hidup lebih baik dan berkualitas, sehingga bisa menerangi dan bermanfaat bagi orang lain serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara berkualitas. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook