Warga Binaan Lapas Kelas II A Peringati Isra Mi`raj di Masjid AL-Istighfar

Kontribusi dari Iin Carolina, 04 April 2019 21:19, Dibaca 502 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya - Warga Binaan Lapas Kelas II A Peringati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW di Masjid AL-Istighfar, Kamis (4/4/2019).

Peringatan Isra Mi`raj di hadiri oleh seluruh sipir dan sebagian warga binaan yang berada di dalam Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA di Kota Palangka Raya. Peringatan diawali dengan Sholawat Badar dan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur`an oleh warga binaan lapas kelas IIA.

(Baca Juga : Bupati Perdie Meresmikan Gedung Gereja Galilea, Jemaat GKE Muara Maruwei I )

Dalam ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz H.Arni menyampaikan bahwa umat islam agar selalu naik tingkat dalam memperbaiki diri, menjadi orang yang kuat dan mandiri dalam berbagai aspek membutuhkan kepercayaan sebagaimana umat Islam mengimani peristiwa mukjizat.

Kepercayaan masyarakat terhadap pemimpinnya, kepercayaan kepada pemerintahan dan bulan Rajab peristiwa yang tidak boleh dilupakan oleh setiap umat manusia, utamanya umat islam itu sendiri.

Ditambahkan, bahwa Peringatan Isra Mi`raj juga dijadikan momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan semangat beribadah di lapas kelas IIA Palangka Raya. Kita mempertebal dan memperkuat keimanan serta ketakwaan semangat beribadah kepada ALLAH SWT dan kepada Nabi Muhammad SAW. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook