Kemah Pemantapan Sumber Daya Manusia (SDM) Tahun 2019

Kontribusi dari Iin Carolina, 01 April 2019 17:25, Dibaca 40 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kegiatan Kemah pemantapan sumber daya manusia (SDM) Tahun 2019, dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe dari tanggal 31 Maret s.d 2 April 2019.

Menurut Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Suhaemi, kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 1000 orang peserta dari berbagai organisasi relawan sosial se Kalimantan Tengah, yaitu organisasi Pelopor Perdamaian, Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Kampung Siaga Bencana (KSB), Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang semuanya dibawah binaan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Kementerian PANRB Umumkan Laporan Hasil Evaluasi melalui SAKIP dan RB Award 2021)

Ditambahkan Suhaemi, organisasi relawan sosial merupakan organisasi yang menghimpun SDM dalam bidang perlindungan dan jaminan sosial. Jaminan sosial merupakan pemain utama dalam membantu korban bencana alam, korban bencana sosial serta memberikan jaminan sosial kepada fakir miskin.

Dalam perkemahan ini diisi beberapa acara seperti senam pagi, dinamika kelompok, pembinaan SDM dan lain-lain, jadikanlah kegiatan ini sebagai wahana untuk menambah wawasan serta pengetahuan dalam membangun Kalimantan Tengah yang kita cintai dan banggakan ini, tutupnya (MC Isen Mulang).

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook