Pengurus PDBI Kapuas Dikukuhkan

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 31 Maret 2019 09:43, Dibaca 1,912 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kapuas Masa Bakti 2018 sampai dengan 2021 dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni yang sekaligus membuka kejuaraan Kapuas Open Marching Competition Bupati Cup 2019, Sabtu (30/3/19) pagi di Lapangan Basket Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Ucapan selamat disampaikan secara langsung oleh Bupati Kapuas kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan. Ajakan disampaikan oleh Bupati Kapuas agar dapat bersama-sama memajukan drum band yang ada di Kabupaten Kapuas karena menurutnya kegiatan tersebut adalah salah satu modal untuk membangun karakter kearah yang lebih baik.

(Baca Juga : Optimalisasi Pajak Daerah, Bapenda Kobar Rapat Bersama Pengusaha Galian C)


“Sebagai generasi muda harus membangun karakter untuk menjadi pemimpin di masa depan yang tentu harus disiplin, memiliki integritas dan punya kejujuran,” ucap Bupati Kapuas.


Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah juga mengucapkan selamat kepada pengurus PDBI Kabupaten Kapuas yang pada hari itu dikukuhkan dengan harapan dapat mengoptimalkan kinerjanya kedepan, untuk Pemerintah ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah komitmen membantu sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas.

Terikait kejuaraan Kapuas Open Marching Competition Bupati Cup 2019 disampaikan laporan oleh Tommy Saputra bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh tujuh unit drum band yang mana kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu sejak tanggal 30 sampai dengan 31 maret 2019.

Sementara Heribowo selaku Ketua Umum PDBI Kabupaten Kapuas yang baru saja dikukuhkan berharap agar kegiatan kejuaraan Kapuas Open Marching Competition dapat dilakukan setiap tahunnya dan drum band di Kabupaten Kapuas dapat terus berkembang. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook