Wakil Walikota Hadir Upacara Peringatan HUT Tiga Institusi di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Iin Carolina, 28 Maret 2019 22:22, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah turut hadir pada upacara Peringatan HUT Damkar ke 100 Tahun, Satpol PP ke-69, Satlinmas ke-57 Tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (28/3/2019).

Hj. Umi Mastikah, saat ditemui kru media center mengatakan dengan adanya peringatan-peringatan seperti ini dimana setahun sekali secara bersama-sama dirayakan terutama khususnya se Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Jembatan Tahuntun Pantar Mandomai Diresmikan Bupati)

Diharapkan Satpol-PP, Damkar dan Satlinmas untuk lebih bersemangat berperan dalam fungsinya sesuai dengan tupoksi, dan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah energi baru untuk saling sharing, berkumpul antara Damkar, Satpol-PP dan Satlinmas, selain menjalin silaturahim di antara 14 kabupaten/kota juga dapat menambah energi baru kearah lebih baik dan positif.

Menurutnya, tiga komponen ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari penyelenggaraan sebuah pemerintahan, karena pemerintahan akan menjadi pemerintahan yang baik apabila aman, tertib dan lancar, dimana peran ketiga komponen inilah bisa memberikan jaminan keamanan ketertiban terhadap pembangunan pemerintah khususnya pemerintah di Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook