Menjelang Akhir Tahun 2021, Pemkab Pulang Pisau Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 Desember 2021 15:00, Dibaca 52 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Menjelang akhir tahun 2021 Pemkab. Pulang Pisau menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang berada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Gedung Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (29/12/2021). Hadir pada acara tersebut, Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Uhing, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Eknamensi Tawun dan seluruh Kepala OPD beserta rekan-rekan media yang berada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. 

Kegiatan terjalin dengan suasana penuh ramah tamah dari masing-masing pejabat Pemkab Pulang Pisau kepada awak media dan diselingi dengan sesi tanya jawaba. Saat memimpin acara tersebut, Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta menyampaikan keberadaan media diharapkan dalam perannya turut serta mengawasi dan memberikan informasi-informasi terkait pelaksanaan program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan masing-masing OPD.

(Baca Juga : Gladi Bersih Persiapan Upacara HUT RI ke-73 di Kobar)

"Atas Kritik dan saran nantinya kita sampaikan kepada Bupati, jadi ketika ada yang salah kita bisa segera melakukan perbaikan dan akan menjadi bahan evaluasi serta koreksi sehingga ke depan akan semakin baik,” ujar Tony. 

Tony berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menampung masukan, kritik dan saran yang membangun demi kemajuan pembangunan di bumi Handep Hapakat sebagai julukan Kabupaten Pulang Pisau. Sementara, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda dalam wawancaranya mengatakan sangat mengapresiasi acara silaturahmi antara Pemkab. Pulang Pisau dengan media massa Kabupaten Pulang Pisau.

“Harapan ke depannya kegiatan silaturahmi seperti ini dapat diselenggarakan setidaknya 3 bulan sekali, dan juga teman-teman media dapat saling bertukar pikiran dengan Pemkab. Pulang Pisau terkait pembangunan dan strategi pemkab ke depannya,” ujar I Nyoman Weda. (MC. Pulang Pisau/Adit/Ayu / edt : rkh) 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook