Pemkab Pulang Pisau Gelar Musrenbang Kabupaten

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 28 Maret 2019 19:43, Dibaca 272 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, Pemerintah Kabupaten  Pisau menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pulang Pisau di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (28/3).

Musrenbang dipimpin secara langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin dan turut dihadiri Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, Yuren S. Bahat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Fadli Rahman, para Camat, pimpinan OPD dan stakeholder terkait.

(Baca Juga : Kelurahan Panamas Adakan Pemilihan Ketua RW)

“Hasil Musrenbang RKPD yang kita laksanakan hari ini, merupakan tindak lanjut dari hasil Musrenbang baik tingkat desa, kecamatan di forum gabungan beberapa waktu lalu” Ujar Kepala Bappedalitbang Pulang Pisau, Juman.

Lanjutnya, hal ini merupakan berjenjang dan bertahap artinya dibahas sampai ke tingkat Provinsi hingga Nasional.

Terpisah, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin menginstruksikan kepada suluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Kabupaten Pulang Pisau, untuk segera mungkin menyerahkan Rencana Kerja (Renja), dan Rencana Strategis (Renstra).

“Hal ini tentunya untuk kemajuan Pulang Pisau ini sendiri, untuk kemajuan Bumi handep Hapakat yang kita cintai ini,” tandasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook