Awal Tahun 2018, Kondisi Teminal AKAP W.A Gara masih sepi.

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 08 Januari 2018 14:28, Dibaca 402 kali.


MMCKalteng - Kondisi Terminal AKAP W. A Gara yang berada di Jl. Mahir Mahar (Lingkar Luar), Palangka Raya masih terlihat lengang di awal Tahun 2018. Kondisi ini tidak jauh berbeda jauh dari akhir 2017. Terminal yang beroperasi dari pukul pagi sampai pada pukul 19.00 WIB ini pun tidak mengalami penurunan atau kenaikan harga tiket, masih dalam kisaran harga Rp. 25.000-Rp. 150.000

Bina Satriyanto, Petugas Pengatur Lalu Lintas Terminal mengatakan, biasanya jam padat penumpang ada di pukul 08.00 WIB dan pukul 16.00 WIB, arus penumpang terbanyak datang dari Pangkalan Bun,  Sampit, Pangkoh dan Banjarmasin. Kondisi ini berlangsung secara rutin begitu juga sebaliknya.

(Baca Juga : Gubernur Sampaikan Peningkatan PAD Kalteng)

"Para petugas tetap melakukan pemantauan terhadap armada penumpang, apakah armada layak pakai atau tidak, kemudian melakukan cek muatan terhadap setiap armada, dan apabila mendapati temuan, maka petugas akan menunda keberangkatan" Kata Satriyanto.

Agen perusahaan angkutan kota antar provinsi seperti Logos, Yesoe, Agung Mulia dan Damri tetap membuka gerai tiketnya walapun keadaan masih sepi.  (Egha/Foto;Asep)

 

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook