Asdep Kemenko Polhukam Lakukan Kunjungan Kerja ke Pemprov Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 14 Maret 2019 12:44, Dibaca 580 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) gelar Rapat Koordinasi (Rakor)/Audiensi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Asisten Deputi (Asdep) Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan, Kementerian Koordinator Politik Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) ke Pemprov Kalteng, bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda), lantai II kantor Gubernur Kalteng , Kamis (14/3/2019).

Turut hadir Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kalteng, Drs. H. Nurul Edy., M.Si, Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan, Drs. Seger Rahadiyono, Kabid Kelembagaan dan Ketatalaksanaan, Noor Aras Arief, S.E, Kabid SDM dan Pengawasan Aparatur Suheri, Analis Kebijakan Ahmad Kevin Maulana, S.AP.

(Baca Juga : 100 Ekor Sapi Kurban Bantuan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Diserahkan Kepada Panitia Kurban Untuk Dibagikan)

Kunker ke Pemprov Kalteng dilaksanakan mulai tanggal 13-16 Maret 2019.

Kunker dimaksudkan untuk melaksanakan pemantauan, inventarisasi data dan permasalahan-permasalahan di bidang tata kelola pemerintahan terkait pelaksanaan reformasi birokrasi di daerah, agar memperoleh data dan permasalahan tentang penyelenggaraan tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi terutama di bidang kelembagaan, ketatalaksanaan, SDM, dan pengawasan aparatur. (ARP/Foto:YDS)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook