Meriahnya Nobar Kalteng Putra FC di Bundaran Besar Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 Maret 2019 20:44, Dibaca 536 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Masyarakat Kota Palangka Raya Nonton Bareng (Nobar) pertandingan antara Kalteng Putra FC VS PSIM Semarang di Videotron depan Istana Isen Mulang, Minggu (10/3/2019).

Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling jual beli serangan mulai menit awal pertandingan. Kalteng Putra memiliki beberapa peluang emas, namun tidak ada yang berbuah gol. 

(Baca Juga : Kalteng Putera VS Persiba Balikpapan)

PSIM Semarang mampu mencuri gol di menit-menit akhir pertandingan, Kalteng Putra harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0 untuk keunggulan PSIM Semarang.

Masyarakat datang berbondong-bondong untuk menonton dan memberikan semangat kepada Kalteng Putra FC, para suporter tetap semangat menyanyikan yel-yel walaupun pada akhirnya Kalteng Putra harus menelan kekalahan.

Acara Nobar diselenggarakan oleh CEO Kalteng Putra FC, H. Agustiar Sabran, S.Ikom dengan support dari Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng. (ARP/Foto:DEDE)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook