Sekretaris DPRD Kapuas Terpilih Jadi Ketua ASDEKSI Regional Kalteng

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 09 Maret 2019 21:13, Dibaca 379 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Rapat koordinasi daerah (Rakerda) reorganisasi pengurus Asosiasi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Regional Provinsi Kalimantan Tengah telah selesai digelar, Sabtu (9/3/2019).

Hasilnya, Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas terpilih sebagai Ketua ASDEKSI Regional Kalimantan Tengah, sedangkan jabatan wakil ketua dipercayakan kepada Sekwan DPRD Kabupaten Lamandau, dan sekretaris dijabat Sekretaris DPRD Murung Raya.

(Baca Juga : Wakil Bupati Pulang Pisau Sambut Baik Program Bantuan PT. Pelindo)

Selanjutnya wakil sekretaris ASDEKSI Regional Kalimantan Tengah dijabat Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Selatan dan Bendahara dijabat oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu Sektretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah dipercaya menjadi Bendahara Umum Dewan Pengurus Nasional ASDEKSI masa jabatan 2018-2021.

Rencananya kepengurusan ASDEKSI Regional Kalimantan Tengah yang baru ini akan dikukuhkan oleh Dewan Pengurus Nasional ASDEKSI pada April 2019 di Jakarta.

Kepada wartawan, Sitti Masmah berharap pengurus ASDEKSI yang baru ini bisa bekerja maksimal, sehingga perannya bisa membantu tugas lembaga kedewanan menjadi lebih baik lagi. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook