ASDEKSI Regional Kalimantan Tengah Rakorda Reorganisasi

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 09 Maret 2019 21:09, Dibaca 196 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Pengurus Asosiasi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Regional Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan rapat koordinasi daerah (Rakorda), Sabtu (9/3/2019).

Rapat ini diadakan di Kantor DPRD Kota Palangka Raya. Rapat Koordinasi Daerah ASDEKSI Regional Kalimantan Tengah ini untuk membahas reorganisasi masa bakti 2015-2018.

(Baca Juga : Mudelan: FPK Ciptakan Kerukunan, Hindari Konflik Antar Suku dan Etnis )

Dalam rapat ini juga dibentuk pengurus daerah ASDEKSI Regional Kalimantan Tengah masa bakti 2018-2021, pembentukan forum musyawarah dan menetapkan program kerja pengurus daerah yang terbentuk.

Kemudian menetapkan hasil reorganisasi pengurus daerah ASDEKSI di wilayah Kalimantan Tengah. Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah mengatakan rapat koordinasi ini dilaksanakan menindaklanjuti hasil Munas VI ADEKSI 3-6 Mei 2018 di Jakarta.

“Diharapkan ASDEKSI bisa melaksanakan rapat membahas reorganisasi kepengurusan ASDEKSI provinsi paling lambat pertengahan Maret 2019,” ucapnya.

Sitti menegaskan hasil reorganisasi tingkat provinsi ini harus sudah dilaporkan kepada Dewan Pengurus Nasional paling lambat akhir Maret, karena pada April 2019 nanti akan dikukuhkan. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook