4 PAW DPRD Kalteng Dilantik

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 01 Maret 2019 07:44, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng - DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peresmian, pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kalteng sisa masa jabatan 2014-2019.

Rapat ini paripurna Ketua DPRD Provinsi Kalteng R. Atu Narang, di Ruang Rapat Paripurna Lantai III, gedung dewan, Kamis (28/2) pagi.

(Baca Juga : Gencarkan Ikrar Bersama Lintas Suku dan Agama )

Empat orang PAW tersebut menggantikan Anggota Komisi B DPRD Kalteng yang terkena OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), beberapa waktu lalu 

Empat orang yang dilantik tersebut adalah H. Syamsul Bachri menggantikan Borak Milton dari Partai PDIP, Mariyani menggantikan Arisavanah dari Partai Gerindra, Agung Sukma Ardiyanto menggantikan Punding LH Bangkan dari Partai Demokrat dan Suhardi Digun menggantikan H Edi Rosada dari Partai Amanat Nasional.

Ketua DPRD Kalteng R. Atu Narang mengharapkan anggota dewan yang baru saja dilantik dapat bekerja lebih maksimal sehingga apa yang dicita-citakan menuju Kalteng yang lebih sejahtera dan bermartabat serta berkah dapat terwujud.

“Kepada anggota dewan yang baru saja dilantik segera bergabung dengan fraksi dan komisi dewan serta menyesuaikan diri, bekerja sinergi, bahu membahu bersama anggota dewan lainnya,” katanya.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook