Focus Group Discussion, Penghargaan Pembangunan Daerah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Februari 2019 12:07, Dibaca 565 kali.


MMCKalteng – Focus Group Discussion (FGD) Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2019, bertempat di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng), Kamis (28/2).

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Tim penilai utama dan Tim penilai independen PPD beserta rombongan, Ketua-Ketua Komisi DPRD Kalteng, Tim Percepatan Pembangunan (TPP) Kalteng Berkah, Kepala OPD lingkup Prov. Kalteng, Sekda Kabupaten Kotawaringin barat, Lamandau, Kotawaringin Timur, Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se-Kalteng, Akademisi, LSM, Ormas, Tokoh masyarakat serta para tamu undangan.

(Baca Juga : Sosialisasi Nota Kesepakatan Antara Pemprov Kalteng Dengan Kejaksaan Tinggi Kalteng)

Sekda menyampaikan, melalui kegiatan pemberian PPD ini saya atas nama Pemerintah Prov. Kalteng mengucapkan terima kasih terhadap upaya-upaya yang dilaksanakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas sebagai institusi pembina perencanaan pembangunan dalam mendorong Prov. Dan Kabupaten/Kota untuk menyusun dokumen perencanaan pembangunan daerah yang berkualitas, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan target dan sasaran yang direncanakan.

Dengan ditambahkannya aspek capaian kinerja pelaksanaan pembangunan daerah dalam penilaian PPD Tahun 2019 ini semakin menambah optimisme kami untuk mendapatkan hasil penilaian yang lebih baik, mengingat capaian indikator makro pembangunan daerah dalam beberapa tahun terakhir ini memperlihatkan angka-angka yang menggembirakan dan menunjukan peningkatan, lanjut Fahrizal Fitri. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook