Biro Umroh dan Haji Arofahmina Hadir Di Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 26 Februari 2019 08:51, Dibaca 336 kali.


MMCkalteng – Pergi ke Tanah Suci Makkah merupakan dambaan semua orang. Hanya saja biaya yang cukup mahal menjadi penyebab impian itu belum bisa terwujud, khususnya bagi warga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Namun kini tidak perlu lagi khawatir lagi karena dengan biaya cukup ringan sudah bisa bertolak ke Tanah Suci Makkah. Caranya dengan menyisihkan Rp20 ribu per hari untuk ditabung.

(Baca Juga : Kantin Kejujuran Bagus Untuk Diterapkan Sekolah-Sekolah)

Selama tiga tahun, anda bisa pergi umrah. Inilah salah satu cara yang ditawarkan Biro Perjalanan Umrah dan Haji Plus dari PT Arofahmina untuk warga yang berminat.

Menariknya, Arofahmina telah hadir di Kota Palangka Raya. Jasa layanan umrah ini baru diresmikan oleh Direktur Umum Arofahmina Pusat Surabaya, Heri Wibowo, Sabtu (23/2/2019).

“Peresmian itu dilakukan di Kelurahan Kalampangan. Saat peresmian juga didihadiri Direktur Perwakilan Arofahmina Palangka Raya, Gus Taufik Rizqillah,” ucap Heri, Senin (25/2/2019).

Heri menegaskan perusahaan biro umrah dan haji plus miliknya ini resmi terdaftar di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dengan izin Umrah 663/2016. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook