Bupati Optimis Peningkatan Infrastruktur Di Kecamatan Maliku

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Februari 2019 22:11, Dibaca 455 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo tetap optimis upaya dalam peningkatan dibidang infrastruktur di Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, baik dari peningkatan jaringan sanitasi di pemukiman, pembuatan drainase jalan, rehab jembatan kayu penghubung dusun serta perbaikan jalan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo dalam paparannya ketika membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Maliku, yang digelar di Gedung kebersamaan Maliku, Selasa (19/2).

(Baca Juga : Kasus HIV/AIDS Terjadi Peningkatan)

Edy mengatakan memang setiap tahunnya usulan prioritas utama dari masyarakat menekankan pada bidang infrastruktur, sehingga kita optimis untuk dapat merealisasikan di bidang infrastruktur sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Selain pada bidang infrastruktur kita juga tetap mengutamakan pada bidang lainnya seperti pemenuhan hak dasar masyarakat, pemenuhan kesejahteraan serta, pendidikan serta kesehatan dan lainnya, ujar Edy sapaan Akrabnya.

Turut hadir pada musrebang tersebut pihak unsur FKPD, pihak legislatif, Kepala Perangkat Daerah, unsur Tripika Kecamatan Maliku, Kepala Desa Se- Kecamatan Maliku dan para Tamu Undangan lainya. (MC. Pulang Pisau/Amel/adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook