378 CPNS Kapuas Ikuti SKB

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 10 Desember 2018 10:49, Dibaca 357 kali.


MMCKalteng - Sedikitnya 378 orang peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Mereka hasil dari 2.682 peserta yang mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya tepatnya di Yonif 631 Antang Jalan Tjilik Riwut km 6.

Untuk SKB sendiri dilaksanakan di Makorem 102 Panju Panjung Palangka Raya yang mana ke 378 peserta SKB dibagi dalam empat sesi yaitu 82 orang peserta mengikuti  sesi empat dengan instansi lain pada Minggu (9/12), serta dilanjutkan pada oleh  112 orang peserta pada sesi satu serta 112 orang peserta pada sesi dua ditambah 72 orang pada sesi tiga yang dilaksanakan pada Senin (10/12).

(Baca Juga : Pemkab Kobar Gelar Rakor Evaluasi dan Persiapan Tatanan Tentang Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata)

Kabupaten Kapuas sendiri secara resmi membuka 197 formasi CPNS pada tahun 2018, disampaikan oleh Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Ismi Harja yang juga menjabat sebagai Admin SSCN Daerah Kabupaten Kapuas, bahwa untuk hasil SKB nantinya menunggu dari BKN Pusat.

"Untuk hasil SKB ini nantinya kita tunggu pengumuman dari BKN pusat, yang nanti akan kita umumkan melalui website resmi BKPSMD http://www.bkpsdm.kapuaskab. go.id dan Page Fb BKPSM yaitu https://facebook.com/ bkpsdmkapuas," pungkasnya. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook