Dalam Rangka Monitoring, Pj. Bupati Pulang Pisau Kunker Di Dua Kecamatan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 September 2018 22:36, Dibaca 260 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka monitoring wilayah dan pengawasan terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Pulang Pisau, Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Sunarti melakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua Kecamatan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau yaitu Kecamatan Banama Tingang dan Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (19/9).

Turut hadir dalam kunker Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Susilo I Tamin, dan sejumlah Kepala Dinas  dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Serahkan Bansos Tunai dari Pemprov Kalteng)

Dalam sambutannya, Sunarti menyampaikan kunker tersebut sekalian untuk monitoring dan evaluasi serta melihat perkembangan pembagunan yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Untuk pembagunan yang sudah terlaksana dengan baik oleh Pemerintah Daerah harapannya bisa dipergunakan dan dijaga dengan baik," ungkapnya.

Oleh karena itu ia mengatakan pentingnya kerjasama yang baik sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai dengan baik, cepat dan tepat, imbuhnya

Sunarti juga menyampaikan kepada Camat dan juga para Kepala Desa di Wilayah tersebut, bahwa sekarang sudah mulai masuk musim kemarau dan sudah mulai ada beberapa titik api yang terpantau, diminta bantuannya dan peran aktif kepada perangkat Kecamatan maupun Desa untuk mensosialisasikan agar warganya tidak membakar lahan.

Selain akan mengakibatkan dampak yang merugikan bagi kelangsungan ekosistem, juga akan berdampak pada kesehatan dan pelaku yang membakar dapat dijerat secara hukum oleh pihak berwajib, ujarnya. (MC. Pulang Pisau/Arif/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook