Asosiasi Diskominfo Se-Indonesia Adakan Pertemuan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 09 Februari 2019 19:02, Dibaca 536 kali.


MMCKalteng - Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)Provinsi se-Indonesia kembali kembali mengadakan pertemuan di Grand City Mall, Surabaya, (9/2/2019).

Agenda pertemuan asosiasi para kepala dinas kominfo se Indonesia kali ini antara lain, untuk membahas berbagai aspek dan evaluasi perjalanan tugas dan fungsi OPD yang menangani sektor (Kominfo), sekaligus meningkatkan hubungan yang lebih bersinergi, harmonis antar Kepala Diskominfo se-indonesia.

(Baca Juga : Tingkatkan Etos Kerja, Gubernur Sugianto Sabran Tatap Muka Bersama Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov. Kalteng)

Dalam pertemuan yang diadakan disela rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang dipusatkan di Kota Surabaya ini juga mengagendakan pemilihan ketua baru.

Hasil pertemuan menyepakati pengalihan estafet kepemimpinan Ketua Asosiasi Diskominfo Provinsi se-Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Hening Widiatmoko kepada Rony Primantono Hari, kepala Diskominfo Provinsi DIY Yogyakarta yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua I.

Kepala Dinas Kominfo Prov. Kalteng Ir. Herson B. Aden, yang sebelumnya Wakil Ketua II, menjabat sebagai Wakil Ketua I. (EAP/Foto:EAP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook