Kominfo Rehab Ruang Siar RSPD Kapuas

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 31 Januari 2019 11:29, Dibaca 241 kali.


MMCKalteng - Diawal tahun 2019 ini Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas akan membuat wajah baru ruang siaran RSPD Kabupaten Kapuas, Dinas Kominfo sebagai penanggung jawab RSPD Kabupaten Kapuas merupakan salah satu ujung tombak desiminasi informasi bagi masyarakat kapuas.

Disela kesibukannya Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd bersama jajarannya meninjau langsung rencana rehab ruang siar RSPD Kabupaten Kapuas dengan frekuensi siar 94.1 FM yang beralamat di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Selat Hilir, Kamis (31/01/2019).

(Baca Juga : Penganugrahan BAZNAS Awards Penyerahan Bantuan Beasiswa)

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas itu juga menyampaikan dengan di rehabnya ruang siar tersebut diharapkan akan menambah kenyamanan para penyiar radio dan nantinya akan menarik masyarakat untuk berkunjung ke RSPD Kabupaten Kapuas. "Kalau ruang siarnya bagus, menarik dan nyaman orang berkunjungpun akan sering sehingga akan menambah nilai tambah bagi RSPD kita dan bagi petugas siaran akan semangat dalam bekerja nantinya," katanya.

Petugas penyiar Radio RSPD Kapuas Sutiah, S.Pdi merasa sangat senang sekali akan dilakukan rehab ruang siaran RSPD, yang nantinya akan menambah semangat dan inovasi para penyiar radio RSPD dalam menyampaikan informasi-informasi pemerintah kabupaten kepada masyarakat.

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook