Diskominfo Pulpis Teken MOU Bersama Media Massa

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 18 Maret 2019 22:24, Dibaca 313 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sebagai wujud kerjasama pemberitaan dan penyebarluasan informasi pembangunan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan beberapa media massa, baik cetak, elektronik maupun media online. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Diskominfo, Senin (18/3).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulang Pisau Moh Insyafi mengatakan, penandatanganan MOU bersama media massa ini dilaksanakan dalam rangka membangun kerjasama di bidang pemberitaan untuk menyebarluaskan informasi dan pemberitaan kegiatan pemerintah daerah setempat.

"Kami ingin kerja sama ini saling menguntungkan kedua belah pihak, melalui kerjasama dengan media massa ini, saya berharap informasi pembangunan dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau semakin luas diterima oleh masyarakat," kata Moh. Insyafi.

Dia juga menyebutkan, jika pada tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau telah menjalin kerjasama dengan 24 media massa, baik cetak, elektronik dan media online. Sementara pada tahun 2019 ini kata Insyafi, pihaknya akan melakukan evaluasi dan menunggu hasil pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Memang akan kita evaluasi, dan kita masih menunggu hasil pemeriksaan oleh BPK. Misalnya, jika ada rekomendasi untuk salah satu media untik tidak diperpanjang kontrak, karena tidak memenuhi persyaratan, maka kita juga tidak akan memperpanjang kontrak," jelasnya. (MC. Pulang Pisau/Amel/Bangun).

(Baca Juga : Antisipasi Karhutla, Kodim 1011 Gelar Apel Satgas Huma)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook