BRI Janjikan CSR Kepada Pemko Palangka Raya

Kontribusi dari Iin Carolina, 17 Januari 2019 19:47, Dibaca 34 kali.


MMC Kalteng- Pimpinan BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Erizal menjanjikan Program Corporate Social Responbilitity (CSR) kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.

Program CSR ini diberikan sebagai `bonus` karena BRI Cabang Palangka Raya telah dipercaya oleh Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mengelola dana APBD 2019.

(Baca Juga : PWKI Bantu Ringankan Beban Masyarakat)

"Kalau program CRS pasti ada, namun bentuknya masih belum, karena kami masih menunggu permintaan dari Pemko," sebut Erizal seusai penandatanganan kerjasama antara Pemko dengan BRI, Rabu (16/1/2019).

Erizal menegaskan pihak BRI tidak bisa serta merta memberikan program CSR, karena program yang akan diberikan akan disesuaikan dengan kebutuhan disuatu daerah.

"Nanti kebutuhannya apa saja, jadi nanti kita sesuaikan, karena model kerjasama ini bentuknya luas," ucap Erizal didampingi Kepala Cabang BRI Palangka Raya, Ami Kurniawan.

Sementara itu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan program CSR yang akan diberikan BRI hendaknya yang bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak.

Misalnya saja di bidang kesehatan dengan memberikan bantuan mobil ambulance. Bisa juga untuk mobil pemadam dan mobil perpustakaan keliling dan lainnya.

Namun pada prinsipnya kebutuhan bantuan CSR ini menurut Walikota masih akan dikaji dulu dan akan disesuaikan dengan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat Palangka Raya.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook