Bupati Resmikan Kantor Desa Tumbang Manyarung

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 17 Januari 2019 11:01, Dibaca 316 kali.


MMCKalteng - Peresmian Kantor Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang yang di lakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada Selasa (15/1/2019) malam di tandai dengan penarikan selubung papan nama Kantor Desa. Dalam peresmian tersebut juga turut hadir anggota DPRD Kabupaten Kapuas Berinto dan Camat Mandau Talawang Hartoni Usawang yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Desa Tumbang Manyarung pada malam itu.

Kedatangan rombongan Bupati Kapuas di sambut dengan acara adat potong pantan oleh Mantir adat Desa Tumbang Manyarung dan pertunjukan tarian yang mengiringi kedatangan para rombongan. Setelah Peresmian Bupati kapuas langsung meninjau Kantor Desa yang baru di resmikannya itu.

(Baca Juga : Walikota Harapkan Perubahan Reformasi Birokrasi di Palangka Raya)

Kepala Desa Tumbang Manyarung Usistira T. Suan mengatakan bahwa sebelum adanya Kantor Desa tersebut ia beserta aparatur desa biasanya bekerja di rumah. “Kami bersyukur Bapak Bupati  berkenan mengunjungi tempat kami,”ucap Usisitira.

Dalam sambutan Bupati Kapuas menyampaikan rasa bangga atas sambutan yang begitu luar biasa dari masyarakat Desa Tumbang Manyarung yang begitu damai dan rukun. Bahkan ia juga  menyampaikan bahwa dirinya akan memperjuangkan supaya terbentuknya daerah otonomi yang baru yaitu Kapuas Ngaju.

Lebih lanjut ia berpesan untuk agar selalu siap melayani masyarakat. “Untuk seluruh Kepala Desa saya meminta agar selalu siap melayani masyarakat begitu juga dengan seluruh pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Kapuas,”pinta Ben.

Setelah peresmian berlangsung Bupati dan rombongan ikut menghadiri pesta rakyat dan syukuran atas peresmian Kantor Desa tersebut,  yang mana seluruh Masyarakat Desa Tumbang Manyarung dan sekitarnya sudah lama menantikan kedatangan Bupati Kapuas ke desa mereka itu.(hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook