Pemkab Kobar Terima Bantuan Alkes, Suplemen Kesehatan dan Tong Sampah Dari BUMD dan Pihak Swasta

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 10 Juli 2020 20:52, Dibaca 192 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah menerima bantuan alat dan suplemen kesehatan serta tong sampah dari BUMD dan pihak swasta yang diperuntukkan bagi petugas kebersihan (pasukan kuning) dan petugas Ruang Terbuka Hijau (pasukan hijau) di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kobar. Bantuan tersebut diserahterimakan dalam rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Kotawaringin Barat pada Jumat (10/7/2020). Adapun bentuk bantuan berupa :

    (Baca Juga : Pemkab Gumas Gelar Rapat Persiapan HUT Gumas ke-20 Tahun)

  • 2000 pcs masker dan 100 liter hand sanitizer dari PT Astra International Tbk;
  • 50 pcs Face Shield, 500 pcs masker dan 10 kotak suplemen kesehatan dari PT. Sinar Alam Permai; dan
  • 20 buah tong sampah dari PT Bank Kalteng.

Penyerahan tersebut diserahkan langsung dari pihak manajemen masing-masing perusahaan kepada Bupati Kobar yang selanjutnya diserahterimakan kembali kepada DLH Kobar yang diterima langsung oleh Kepala DLH Kobar Bambang Djatmiko Trikora. Bambang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian BUMD dan pihak swasta dalam mendukung program pencegahan penularan dan penanganan Covid-19 dari pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari pihak manajemen PT Astra, PT Sinar Alam Permai dan Bank Kalteng. Semoga dengan bantuan ini, kesehatan dan stamina para pasukan kuning dapat terjaga pada saat melaksanakan aktivitas pekerjaan mereka di tengah Pandami Covid-19,” tutur Bambang usai acara peringatan Hari LH Tahun 2020 di Taman Kota Manis Pangkalan Bun. (dlh.kobar/karlan08)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook