Bentuk Kepedulian, Personel Polres Pulang Pisau Lakukan Aksi Donor Darah

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 Januari 2019 23:15, Dibaca 1,198 kali.


MMCKalteng - Sebagai bentuk kepedulian personel Polres Pulang Pisau untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah, sejumlah personil Polres Pulang Pisau melakukan aksi donor darah bertempat di RSUD Pulang Pisau, Jumat (4/1).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Pulang Pisau AKP Abdul Aziz Septiadi mengatakan kegiatan donor darah tersebut adalah bagian dari upaya jajaran kepolisian dalam menunjukkan keberadaan institusi Negara.

(Baca Juga : Vaksinasi Covid-19 Sebagai Bentuk Komitmen dan Ikhtiar Bersama)

"Tidak hanya sebagai aparat penegak hukum, tapi mampu menjadi mitra masyarakat sekaligus penggerak terwujudnya tatanan sosial kemasyarakatan yang bertoleransi dan berkeadilan sosial," ucapnya.

Aziz menuturkan pendonoran darah kali  ini ditujukan kepada saudari Marini (40) yang memerlukan donor darah akibat penyakit leukimia akut yang dideritanya.

Usai menjalankan serangkaian pemeriksaan di laboraturiom RSUD Pulang Pisau pihaknya mengunjungi  Marini yang menjadi penerima donor.

Selaku pendonor, Aziz berharap donor darah yang dilakukan cocok dan penerima donor dapat segera sehat.

Turut terlibat dalam Kegiatan pendonoran darah tersebut ada sejumlah anggota KNPI Pulang Pisau diantaranya, M. Rosyid Ridho. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook