Bupati Lamandau Lantik Ir. H. Masrun, M.Si jabat Pj Sekda Kabupaten Lamandau.

Kontribusi dari Fransesa, 02 Januari 2019 10:00, Dibaca 1,048 kali.


MMC Kalteng, Nanga Bulik – Ir. H. Masrun, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lamandau, kini secara resmi menjabat sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau.

Pelantikan secara langsung dilakukan oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, bertempat di Gedung Aula BKPSDM Kabupaten Lamandu, Nanga Bulik, rabu (02/01/2019). Pukul 10.00 WIB.

(Baca Juga : Sekda Gumas Buka Forum Gabungan Perangkat Daerah Tahun 2021)

Dilantiknya Ir. H. Masrun, M.Si untuk mengisi kekosongan Kepemimpinan di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau sampai dilantiknya Sekretaris Daerah Definitif.

Ir. H. Masrun, M.Si sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau menggantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Lamandau Drs. Arifin L. P. Umbing, M.A.P yang kini telah memasuki masa Purna Tugas terhitung pada 31/12/2018.

Pelaksanaan Pelantikan diawali dengan pengambilan Sumpah / Janji penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, serta penandatangan Berita Acara  Pengambilan Sumpah /Janji Penjabat Sekretaris Daerah oleh Pj Sekda Ir. H. Masrun, M.Si dengan Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan (Sertijab) memori tugas Sekda Kabupaten Lamandau definitif Drs. Arifin L.P. Umbing, M.A.P kepada Pj Sekda Kabupaten Lamandau Ir. H. Masrun, M.Si disaksikan oleh Bupati Lamandau.

Dalam sambutanya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaannya yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Arifin L.P. Umbing, M.A.P yang kini telah memasuki masa purna tugas terhitung pada tanggal 31 Desember 2018 atas pengabdian beliau yang sudah berjalan selama 38 Tahun Mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta atas jasa-jasanya yang telah diberikan selama ini dalam pembangunan di Bumi Bahaum Bakuba Kabupaten Lamandau.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kami berikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamandau kepada Bapak Drs. Arifin L. P. Umbing, M.A.P atas jasa-jasanya yang telah diberikan selama ini kepada Bumi Bahaum Bakuba Kabupaten Lamandau. ”

Lanjut Bupati Lamandau juga mengucapkan selamat kepada Ir. H. Masrun, M.Si yang telah dilantik sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau terhitung mulai dari tanggal 01 Januari 2019.

“Selamat atas dilantiknya  Bapak Ir. H. Masrun, M.Si Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, semoga amanah dalam melaksanakan tugas yang diberikan. ”

Bupati Lamandau menambahkan kepada Pj Sekeretaris Dearah (Setda) yang baru saja dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik, Jujur, Amanah dan Fatonah, serta dapat bekerja sama dengan baik, bahu membahu dengan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam membangun Daerah dan Mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Lamandau. imbuhnya

Turut Hadir Wakil Bupati Lamandau, Wakil Ketua DPRD Kab. Lamandau, Sekretaris Daerah Kotawaringin Barat,  Seluruh Unsur FORKOPIMDA Kab. Lamandau, Seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala SOPD Kab. Lamandau, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Lamandau, Ketua DEKRANASDA Kab. Lamandau , Ketua GOW Kab. Lamandau dan Camat dan Lurah se-Kabupaten Lamandau.

Fransesa

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook