Pemprov. Kalteng Beri Bantuan 70 Juta Rupiah Ke Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Assyafi`iyah

Kontribusi dari Rikah Mustika, 15 Desember 2018 17:18, Dibaca 744 kali.


MMCKalteng-Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah memberikan bantuan ke Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Assyafiiyah Sebesar Rp 70.000.000 diwakili oleh Kepala Biro Kesra Syahruddin, Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin dan Kepala Dinas Sosial Suhaemi di sambut Langsung Kepala Pimpinan Pondok Pesantren Asyafiiyah TGH. JAMUHUR HAKIM dan disambut santri Pondok Pesantren di Kecamatan Pemenang Lombok Utara, Sabtu (15/12).

Pasca Gempa Bumi yang terjadi di Nusa Tenggara Barat kelas tempat belajar para santri terkena gempa dan gedung bangunannya sekolah rusak parah, sementara ini para santri belajar masih di tenda darurat sambil dalam perbaikan kelas dan bangunan gedung.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Himbau Masyarakat Mencintai dan Menggunakan Produk Indonesia)

Pimpinan Pondok Pesantren sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas bantuannya yang sudah diberikan kepada yayasan pondok pesantren dan para santri juga mengucapkan terima kasih banyak sudah dapat membantu sekolah kami, agar kami bisa belajar di tempat yang layak.(asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook