Kadis Kominfo Kalteng Dipercaya Menjadi Wakil Ketua ASKOMPSI

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 04 Oktober 2019 16:56, Dibaca 889 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi) telah menetapkan dewan pengurus masa bhakti 2019-2021.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum APPSI yang juga Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, MSc pengukuhan digelar di Hotel Le Meredian, Jakarta, Jumat (4/10). Askompsi sendiri adalah bagian dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

(Baca Juga : Berpihak Terhadap Kemajuan Petani dan Nelayan, Gubernur Terima Penghargaan Lencana Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama)


Berdasarkan keputusan Ketua Askompsi Nomor : 007/IX/ASKOMPSI/2019 tentang dewan pengurus Askompsi masa bhakti 2019-2021 menetapkan Kadis Kominfo DIY Ir. Rony Primanto Hari, MT selaku ketua, Kadis Kominfo Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si selaku Wakil Ketus I, dan Kadis Kominfo Sulsel Ir. H. Andy Hasdullah, M.Si selaku Wakil Ketus II.

Kadis Kominfo Kalteng Herson B. Aden mengatakan bahwa asosiasi ini merupakan wadah koordinasi, tempat berbagi pengalaman, agar bisa maju bersama menghadapi kemajuan digital sekarang.


"Asosiasi ini merupakan wadah koordinasi antara sesama provinsi se Indonesia dan ke Kementerian serta Lembaga yang merupakan mitra Diskominfo" kata Herson.

"Jadi semua bisa saling berbagi pengalaman dan belajar agar bisa maju bersama dalam menghadapi kemajuan digital ini. Kita bisa saling bertukar expert," jelasnya. (ARP/Foto:HRN)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook