Tantangan Atlet Palangka Raya Semakin Berat

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 13 Desember 2018 09:04, Dibaca 291 kali.


MMCKalteng - Sampai saat ini Kota Palangka Raya masih menjadi barometer pembinaan olahraga di Provinsi Kalaimantan Tengah karena prestasinya.

Hal ini menurut Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Supriyanto bisa dilihat dari hasil medali yang diraih para atlet dari berbagai kejuaraan di tingkat Kota, Provinsi, dan Nasional. Bahkan atlet Palangka Raya berhasil mempertahankan predikat juara umum di Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov) X di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara pada 2018.

(Baca Juga : Bupati Kobar Buka IKAPTK Job Fair 2019)

" Meski sudah banyak hasil yang diraih, namun tantangan ke depan tidak akan surut. Sebab tantangan yang kita hadapi makin besar, karena atlet lawan yang semula berhasil dikalahkan akan terus memacu dan memperbaiki agar mampu meraih prestasi yang lebih baik," ucap Supriyanto membacakan sambutan Walikota diacara rapat anggota KONI Kota Palangka Raya, Rabu (12/12/2018)

Menurut Supriyanto para atlet dari daerah lain akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik dengan mengalahkan atlet Kota Palangka Raya. Menyadari hal itu diperlukan perencanaan dan strategi yang matang dalam pembinaan atlet berprestasi agar Kota Palangka Raya terus menunjukan prestasinya di event tingkat provinsi dan nasional dan ini merupakan tugas berat bagi KONI Palangka Raya.

Maka guna meningkatkan prestasi atlet Kota Palangka Raya maka ke depannya perumusan rencana dan strategi pembinaan harus lebih baik dan maksimal lagi. " Olah karena itu semua peserta rapat sudah selayaknya memberikan kontribusi positif, sehingga mampu menghasilkan langkah kongkrit dalam pembinaan olahraga Kota Palangka Raya," tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook