Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke- 68 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Widianatalia, 12 Desember 2018 21:09, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi ke – 68 Tahun 2018 di Halaman Dinas Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (12/12). Upacara HBT diikuti oleh seluruh ASN di Lingkup Disnakertrans Provinsi Kalimantan Tengah serta para tamu undangan lainnya.

Hari Bhakti Transmigrasi diperingati setiap tanggal 12 Desember. Pada Tahun 2018 HBT mengambil Tema “Wajah Baru Transmigrasi Membangun Indonesia Dari Pinggiran”. Tepat ke - 68 Tahun  program Transmigrasi telah mewarnai pembangunan di Indonesia.

(Baca Juga : Pemprov Kalteng Sediakan 2 Jenis Beras Bersubsidi Jelang Natal 2022 dan Pengendalian lnflasi 2023)

Momentum Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke- 68 diharapkan dapat menjadi titik awal baru untuk memperkukuh peran Transmigrasi sebagai salah satu instrumen mewujudkan Nawacita ke-3 yaitu Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat Daerah dan Desa dalam kerangka Negara Kesatuan, sesuai dengan amanat Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Rivianus Syahril Tarigan, M.AP saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi. (Foto:Admin)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook