Pastikan Baper Stok Logistik Cukup, Bupati Pulpis Kunjungi Posko Induk Bencana Banjir

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 22 November 2021 23:08, Dibaca 680 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Dalam rangka memastikan barang persediaan (baper) stok logistik untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau cukup, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melakukan pengecekan baper stok logistik di Posko Induk Bencana Banjir Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Senin (22/11/2021). Dalam kunjungannya tersebut, Taty mengapresiasi kinerja dan memberikan support kepada pos komando (posko) penanganan banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Usai melakukan pengecekan baper stok logistik, Taty meminta kepada tim posko penanganan bencana banjir Kabupaten Pulang Pisau untuk segera mendistribusikan.

(Baca Juga : Bantuan Musibah Banjir)

"Logistik agar didistribusikan sesuai dengan prioritas berdasarkan kebutuhan warga yang terdampak banjir," kata Taty.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyaksikan penyerahan Bantuan Sembako sebanyak 100 paket yang setara dengan nilai sepuluh juta rupiah dari Bank Kalteng untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang terdampak banjir. Bantuan diserahkan Kepala Kantor Cabang Bank Kalteng, Ebed Kadarusman dan diterima oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin di Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/wrdy)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook