Wagub H. Edy Pratowo Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 13 November 2021 12:40, Dibaca 1,603 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng. Acara berlangsung di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng, Jumat malam (12/11/2021).


Kapolda Kalteng saat ini dijabat oleh Irjen. Pol. Nanang Avianto, menggantikan Kapolda sebelumnya yang dijabat oleh Irjen. Pol. Dedi Prasetyo.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Hadiri Rakor Pemeriksaan atas LKKL dan LKPD Tahun 2022 oleh BPK RI)

H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan mutasi atau alih jabatan bagi aparatur baik sipil maupun militer merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, peningkatan wawasan pemahaman yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja bagi seluruh aparatur, dalam rangka pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen. Pol. Dedi Prasetyo yang kurang lebih dua tahun bertugas di Provinsi Kalimantan Tengah, mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa, yang dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kalimantan Tengah”, tutur Edy.

Wagub juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Kapolda Kalteng yang baru.

“Kepada Bapak Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara sebagai Kapolda Kalimantan Tengah, sekaligus kami yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini, kiranya dapat memimpin jajaran Polda Kalimantan Tengah lebih baik lagi untuk masa yang akan datang”, tandasnya.

Edy berharap hal-hal baik yang sudah terjalin selama ini dapat menjadi budaya dalam mengawal dan mendukung pembangunan di Prov. Kalteng. Edy mengutarakan sinergitas, kolaborasi dan koordinasi yang telah dilakukan selama ini merupakan modal utama untuk dapat mewujudkan pembangunan yang partisipatif dan berkelanjutan di Prov. Kalteng.(wdy/Foto:Humas Polda Kalteng)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook