Menparekraf RI Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 04 Oktober 2021 08:32, Dibaca 102 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bulan Oktober adalah bulan istimewa bagi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di tanggal 3 yang merupakan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kobar. Kemeriahan perayaan Hari Jadi Kobar masih dirasakan oleh masyarakat meskipun puncak peringatan yang biasanya ditandai dengan Pawai nasi Adab tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dalam rangkaian acara Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kobar kali ini juga diadakan peresmian Rumah Jabatan Bupati Kobar bersamaan dengan acara Malam Batomo Menyadi yang menambah semangat dan optimisme masyakarakat Kobar bahwa ke depannya Kobar akan semakin Jaya. Ucapan Selamat Hari Jadi kepada Kabupaten Kobar pada tahun ini semakin terasa istimewa karena Menparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno ikut mengucapkan Selamat Ulang tahun bagi Kabupaten Kobar. Menparekraf berharap dengan momentum Hari Jadi ini Kabupaten Kobar semakin adil, jaya, makmur dan sejahtera serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

(Baca Juga : Bupati Resmikan Gedung Ruang Isolasi Khusus Covid-19)

Meskipun pandemi, Menparekraf Sandiaga Uno berharap bahwa pemerintah kabupaten dan masyarakat tetap berinovasi, beradaptasi dan berkolaborasi demi bangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Ke Tanjung Putting paling asyik bersama keluarga agar pikiran fresh setelah pulangnya. Selamat Ulang Tahun ke-62, mari bangun Kotawaringin Barat bersama Kobar Jaya,” ucap Menparekraf RI.

Kadispar Kobar, Wahyudi saat dikonfirmasi pada Senin (4/10/2021), sangat bangga atas berkenannya Menparekraf RI Sandiaga Uno mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Kabupaten Kobar. Ia berharap Menparekraf RI Sandiaga Uno dapat berkunjung ke Kobar dan menyuguhkan event yang luar biasa bagi Pak Menteri.

“Dengan kunjungan Pak Menteri akan semakin menambah motivasi untuk membangun dan mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif Kobar. Selain itu kunjungan wisatawan juga diharapkan semakin meningkat,” tuturnya.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat ke-62. Membangun Bersama Kobar Jaya,” ucap Wahyudi. (dispar kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook