Peringatan HUT TNI KE-76 Pererat Sinergitas

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 05 Oktober 2021 22:03, Dibaca 1,064 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berkunjung ke posko TMMD di Kelurahan Kampuri Kecamatan Mihing Raya dalam rangka HUT TNI ke-76, Selasa (5/10/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam XII/Tpr Kol Inf Purnomosidi, Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf. Rofiq Yusuf, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing, Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah dan undangan lainnya.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Gunung Mas menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-76, bersatu berjuang kita pasti menang, bersama rakyat TNI kuat sukses selalu TNI dan selalu jaya,” ujar Bupati Jaya Samaya Monong.

(Baca Juga : Bimbingan Manasik Haji 1440 Hijriah)


Melalui peringatan HUT TNI ke-76 ini menjadi momentum dalam meningkatkan sinergi tanpa henti terutama di masa pandemi untuk memutus penyebaran covid-19 secara bersama-sama.

Sementara Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah mengatakan, "Kami keluarga besar Polres Gunung Mas mengucapkan selamat HUT TNI ke 76, TNI – Polri bersama untuk Negeri. TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Gunung Mas. Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang kita Pasti Menang,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook