Sekda Suyanto Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Peserta SKD CASN 2021

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 29 September 2021 15:39, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mulai menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN Tahun Anggaran 2021. Pelaksanaan seleksi dilaksanakan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar dan direncanakan berlangsung selama 12 hari mulai 29 September - 10 Oktober 2021.

Pada saat sesi pertama di hari pertama, Rabu (29/9/2021), Sekretaris Daerah Kabupaten Kobar sekaligus Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CASN 2021, Suyanto, memberikan semangat kepada para peserta. Suyanto mengatakan bahwa semua peserta harus semangat dan optimis bisa mengerjakan semua soal yang diberikan.

(Baca Juga : Silaturahmi FPK dan FKUB Kobar bersama Dewan Pembina/Penasehat)

“Kalian harus yakin bahwa soal-soal yang diberikan itu bisa kalian kerjakan,” ujar Suyanto.

Suyanto berkeyakinan bahwa semua peserta yang akan mengikuti SKD ini sudah punya modal kompetensi dan strategi masing-masing. Tinggal bagaimana setiap peserta memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

“Ayo, sekaranglah saatnya untuk menunjukkan kompetensi individual kalian,” ujar pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah ini. 

Terakhir Suyanto berpesan, setelah semua usaha telah dilaksanakan, agar jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa. Karena sebagai insan yang beragama, kita percaya bahwa semua yang terjadi kepada kita tidak lepas dari kehendak Tuhan.

“Kita niatkan bahwa menjadi ASN adalah sarana untuk ibadah dan pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Suyanto mengakhiri. (bkpp kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook