Bupati Pulang Pisau Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 26 September 2021 22:17, Dibaca 633 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melakukan peninjauan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (26/9/2021). Hadirnya Bupati Pulang Pisau di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan Tengah ini guna memberi semangat dan menyampaikan pesan kepada para peserta tes CPNS untuk tidak gegabah dalam mengerjakan soal, penuh konsentrasi dan penuh semangat dalam menjawab segala pertanyaan. Ia pula mengucapkan selamat berjuang serta mendoakan para peserta berhasil dalam mengerjakan soal ujiannya.

"Saya doakan kalian semua sukses dengan hasil yang memuaskan, dan saya tunggu para pejuang yang berhasil lulus di Kabupaten Pulang Pisau," ucapnya secara singkat.

(Baca Juga : Kota Palangka Raya Pertama Kali Terapkan Aplikasi LAPOR di Kalteng)

Seleksi CPNS Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan tengah diikuti oleh kurang lebih 3.000 peserta. Peserta tersebut dibagi dalam 4 sesi selama 1 hari dengan jumlah 100 peserta tiap satu sesi ujian seleksi.

Ujian seleksi CPNS Kabupaten Pulang Pisau akan dilaksanakan selama delapan hari, dimulai dari tanggal 26 September 2021 sampai dengan 3 Oktober 2021. Pelaksanaan seleksi CPNS Kabupaten Pulang Pisau tidak hanya dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah saja, namun juga dilaksanakan di beberapa titik lokasi pilihan peserta yang terdekat dengan alamat peserta. (MC. Pulang Pisau/ACR)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook