SMAN 1 Kapuas Gelar Reuni Akbar

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 17 November 2018 08:35, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Kegiatan reuni akbar yang dilaksanakan oleh angkatan tahun 1980 sampai dengan tahun 1990 SMAN 1 Kuala Kapuas terlebih dahulu disi dengan kunjungan kesekolah serta apel ditempat mereka dulu menuntut ilmu, Sabtu (17/11) pagi.

Kedatangan para alumni disambut baik oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kuala Kapuas Sukrani yang saat ini menjabat, diterangkannya pada kesempatan itu bahwa terlaksananya kegiatan reuni angkatan tahun 80 sampai 90 benar-benar membuat bangga.

(Baca Juga : Pemko Palangka Raya Ringankan Beban Musibah Warga Jalan G. Obos 13)

Setelah berkunjung ke sekolah acara reuni akbar dilaksanakan di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, yang dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksaan Kegiatan Reuni akbar angkatan 80 sampai dengan 90, Marshal Tito mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang peduli terhadap sekolah SMAN 1 Kuala Kapuas terbukti dengan terhimpunnya dana untuk sekolah yang sangat dicintai, dalam bentuk 10 dump truck tanah untuk penimbunan jalan dan halaman dalam lingkungan sekolah.

"Terlaksananya kegiatan reuni akbar ini tentu berkat kerja sama kita semua, karena acara ini adalah dari kita dan untuk kita, terima kasih juga kita ucapkan kepada guru-guru yang pernah memberikan ilmu kepada kita semua dan bersedia hadir pada kesempatan ini," ucapnya. 

Salah seorang guru Imam Suharsono menyampaikan rasa bangganya secara langsung atas apa yang sudah dicapai oleh para alumnus SMAN 1 Kuala Kapuas, rasa tersanjung juga ia terangkan dalam kesempatan tersebut karena mendapat undangan pada acara itu sembari berpesan agar seluruh alumnus selalu menjaga daerah dan menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebelum acara berakhir para alumnus juga memberikan tali  asih kepada guru-guru yang telah mendidik mereka pada angkatan tahun 1980 sampai dengan angkatan tahun 1990, dilanjutkan dengan pertunjukan perangkatan dan poto bersama. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook